Tak Tersentuh



Judulnya sih bagus yak & Pict yg digunakan juga dipaksa nyambung..  biar serasa novel ato drama penuh dg airmata... Drama bangetlah.. Sayangnya bukan itu.. #hammer

 Aku ingin sharing tentang Perasaan yg Berbeda eh maksudnya Penangkapan Rasa yg Berbeda antara Aku dan Seorang Sahabatku..

Kejadiannya masih anyar banget, sekarang lho. Heu..heu.. Seorang temenku ngadain Bedah Buku di Kampus D3 kita dulu. Temen yg lain lagi dg baik hati sharing foto-foto kampus. Udah banyak perkembangannya.. Nah, pointnya disini..

Sahabatku tadi udah mewek sakinh kangen n terkenang sm kampus kita.. and Aku, cuma mingkem doank.. o.O"
God, Aku bahkan ga ngerasain getir-getir gimana gituu.. ada Temen kita yg lainnya lagi bilang kalo doi kangen berat sambil mewek sm sebuah tempat di kampus (Aula) coz sering dipake sm anak-anak KMA (red: nama LDK, Keluarga Muslim AKA).. Aku masih posisi bloOng.. >_<"

Sahabatku yg mewek tadi bilang, "Lo ga peka Ky.."#hammer

Speechless..

Ampun... Bagiku yg agak menggetarkan itu kl ngeliat & inget NAJ (red: nama masjid kampus, Nuroh Al Jabar). Entahlah ada sesuatu yg sangat mendalam disana.. Aku dibentuk disana.. Mengenal yg namanya TRANSFORMASI diri itu darinya... Thanks to God banget.. Alhamdulillah yaa Rabb... #tears

Aku maklum juga.. Perbedaan kepekaan antara Aku dan Sahabatku tadi mungkin didasari pada apa yg menyentuh jiwa kami.. Aku bukan KMA-er seperti mereka.. Mengenal mereka pun di tingkat akhir masa kuliah, itupun juga  ga detail.. Kecuali sebagian sahabat-sahabat akhwat yg memang temen sekosan/sejurusan. Selebihnya aku cuma tahu nama dan wajah.. Lol #maaf XD

Aduh.. Aku bahkan lupa, apa kami pernah berkomunikasi intens semasa kampus... #hammer

Jadi rasanya akan wajar bila masih sering terjadi Miskom antara kami.. Khususnya Aku yg belum "mengenal" mereka.. #tears

Bahkan ada diantaranya yg Aku baru berkomunikasi setahun terakhir ini.. Iyap, seingatku dulu cuma pernah 1x komunikasi sewaktu koordinasi sebuah acara.. Parah banget... -_- #tears

Pointnya adalah sebuah pelajaran bahwa adanya perpisahan dari sebuah pertemuan.. Indahnya kita bisa memberikan kesan kebaikan dalam pertemuan tsb... #tears

Sarangeo guys... :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Faghfirli Yaa Rabb

Al Izzatu Lillahi Wahdah,

Ujian Yang Terjadi Kerana Allah Cintakah..?