Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2016

Yakin Tanpa Tapi, Kekuatan Teruji dalam Tiap Kondisi (Edisi Jomblo Yes, Baper No)

Gambar
Menghitung bulan kian berakhir, mengalir cepat. Yup seakan tahun baru masehi sudah di depan mata. Langit kian terasa semakin gelap disertai guntur dan halilintar, seru gemuruh. Tapi tahu enggak, itu belum seberapa dibanding kegemuruhan di hati ini. Ciee.. Kian sesak tatkala menyadari keberadaannya awkward ditengah kelumrahan, seolah kandungan oksigennya menipis. Sehoror Valak. Cuma bedanya Valak asik dengan tingkahnya sedang kita ngenes ngurut dada berkaca. Inilah bayangan hati kaum Jomblo.. Hehe.. Iya percaya, ga semua gini kok. Intermezzo ^_^

Apa salahnya jadi Jomblo..? Ini status keramat lho. Ga sembarang orang bisa mendapatkan apalagi mempertahankannya. Bukan bangga-banggaan, juga bukan celaan. It is just matter of heart and time. Jadi kudu gimana dun, kelanjur baper nih.. Hiks..

Ok bud, pertama yang kita kuasai dalam perkara ini adalah Ketauhidan lalu Manner. Ada banyak nasihat para Ulama dalam hal ketauhidan yang dikaitkan dalam soal jodoh. Oya penting bagi kita untuk selalu mende…