Karena Cinta...

 


Alhamdulillah ’ala kulli hal..
Dalam Kondisi apapun kita dianjurkan utk bersyukur karena setiap kejadian setiap peristiwa insyaAllah ada hikmahnya.. Hu um.. hanya perkara waktu utk mengetahui hikmah tsb. Ada yg dikaruniakan Allah kemudahan dalam belajarnya.. Ada pula yg agak lama.. Terlepas dari apapun itu, semuanya baik dan indah, insyaAllah.. ^_^

Well.. Pernah keinginannya ga sesuai kenyataan..? Sakitnya tuh disini.. Heu.. Sedih so pasti.. Kecewa ada sikit yeuh.. Ratapan? Ga perlu. Airmata boleh mengalir, hati boleh bersedih tetapi lisan hanya boleh mengeluarkan apa yg Allah ridha.. :)

Bagi kita.. Bilamana kita mencintai sesuatu apapun itu tidak boleh melebihi cinta kita kepada Allah. Allah is ONLY One. Baik perasaan kepada pasangan, orang tua, anak, pekerjaan, barang, ataupun amanah tidak boleh menjadikan kita lebih cinta daripada Cinta kepada Allah. Karena jika cinta itu dariNya tentulah berakhir padaNya..

Kemudian saat kecenderungan tak terjewantah dalam kesatuan. Maafkanlah lalu melangkahlah.. Hanya kesempatan yg terlewatkan. Karena bila betul perasaan kita kepadanya karena Allah maka berperilakulah dengan cara-caraNya. Cara yg Dia ridha.. :)

Tidak ada yg berkurang pada apa yg tlah kita berikan untuknya. Bukankah bahagianya adalah bahagia kita pula..? Heu.. Tuluskan sahaja, insyaAllah itu lebih bermakna.. :)

Bila akhirnya Allah merestui, semata-mata bukan karena kelurusan niat dan kesucian cinta kita melainkan hanya Allah yg menghendaki.. Maka penuhilah dg syukur yg dalam.. Harapkan RidhaNya semata.
Namun bila akhirnya Allah tidak menghendaki bersatunya rasa itu, belum tentu Allah tidak ridha. Bisa jadi letak ridhaNya justru disitu maka bersabarlah.. insyaAllah ada yg terbaik. Tidak bersatu dalam usrah tetapi tetaplah bersatu dalam jama’ah dakwah. ^_^


"Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa hati-hati kami ini
telah berkumpul karena cinta-Mu,
dan berjumpa dalam ketaatan pada-Mu,
dan bersatu dalam dakwah-Mu,
dan berpadu dalam membela syariat-Mu.
Maka ya Allah, kuatkanlah ikatannya,
dan kekalkanlah cintanya,
dan tunjukkanlah jalannya,
dan penuhilah ia dengan cahaya yang tiada redup,
dan lapangkanlah dada-dada dengan iman yang berlimpah kepada-Mu,
dan indahnya takwa kepada-Mu,
dan hidupkan ia dengan ma'rifat-Mu,
dan matikan ia dalam syahid di jalan-Mu.
Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.

Aamiin..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mewujudkan Keluarga Qur'ani

Faghfirli Yaa Rabb